“Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning.” 
-Albert Einstein



Sunday 1 August 2010

Aplikasi Internet Langsung ♥

Sekarang~ bahas tentang Aplikasi Internet Langsung..
Dengan menggunakan internet, kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan.. Mulai dari Browsing, Surfing, Chatting, Bergabung di Social Networking, saling berkirim pesan (Email), dll.

Nah, masing2 kegiatan saja difasilitasi oleh berbagai macam aplikasi..
Contohnya saja,
1. Browsing: Agar kita bisa browsing di internet, tentu saja yang kita butuhkan adalah web browser. Jenis-jenis web browser juga sangat beragam, sebut saja web browser yang paling banyak digunakan saat ini, Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dll.



2. Chatting , Instant MEssenger (IM) : Untuk chatting (IM) ini, aplikasi yang bisa digunakan juga sangat bervariasi, mulai dari Yahoo Messenger, ICQ Messenger, AIM Messenger, Google Talk, MSN atau Windows Live Messenger, Skype, Oovoo, sampai Omegle yang dapat digunakan untuk chatting dengan orang tidak dikenal (stranger) di seluruh dunia.


3. Email : Sekarang ini, email menjadi hal yang amat sangat penting. Kita bisa membuat email dari Yahoo, Hotmail (live), Google (gmail), dsb.




Untuk keterangan lebih mendetailnya, kami akan membahas 2 diantara berbagai macam Aplikasi internet langsung, yaitu Web Browser Google Chrome dan MSN.


info lebih lanjut , bahas di post selanjutnyaaa~ <3 HAHAHAHAHAHAHAHAHA


byebye :D

No comments:

Post a Comment